Keajaiban Jari Kelingking Yang Ramai Tidak Tahu, Amalkan Petua Ini Untuk Cegah 28 Jenis Penyakit...



Dari Dr. Eko Wahyu

Jari kelingking adalah jari yang paling jarang digunakan diantara ke 10 jari tangan. Tapi ramai di antara kita tidak tahu, bahwa jari kelingking berhubungan erat dengan sistem tubuh seperti jantung, usus kecil, rahim, testis, ginjal dan organ dalaman yang lain.

Setiap hari gunakan waktu 5 hingga 10 minit untuk memijat jari kelingking, ia dapat mengatasi 28 jenis penyakit. 

Antaranya ialah Cervical spondylosis (sakit pada tulang tengkuk), Periarthritis (kaku pada bahu), 
sakit kepala, Insomnia, Herniasi lumbal dan Sakit pinggang.

Selain itu memijat jari mampu mengatasi jantung berdebar, tumor, tekanan darah tinggi, disfungsi seksual, Penurunan energi vital, Endometriosis, Fibroid rahim, dan gangguan menopause,
Kebaikan memijat jari kelingking setiap hari juga mampu mengatasi masalah Sembelit, Depresi, Amnesia, Kegelisahan, Kecemasan, Daya penglihatan menurun, 

Penyakit lain seperti Obesitas, Diabetes, Penyakit ginjal, Frekuensi kencing, Retensi urin, Hipertrofi prostat, Hepatitis, Rambut putih dapat dicegah dengan petua ini.

*HIPERTROFI PROSTAT*
Bagi mereka yang menderita pembengkakan prostat, kerap kencing dan kencing masih menitis selepas buang air kecil, gunakan tangan kiri memijat sendi kelingking tangan kanan dan sebaliknya, ia mampu melancarkan pembuangan urin dalam badan.

*Pencegahan MATA PRESBIOPIA dan KATARAK*
Pada bahagian jari kelingking sebelah luar terdapat titik akupuntur mata presbiopia, setiap hari pijatlah dengan ibu jari dan jari telunjuk memijat bagian dasar jari kelingking, ia dapat mencegah mata presbiopia dan katarak.

*PENCEGAHAN KANKER*
Semua jenis penyakit kanser berkait rapat dengan jantung, itu sebabnya, memijat jari kelingking dapat mengawal ritme jantung dan dapat mencegah semua jenis kanser.

*PENCEGAHAN UBAN/RAMBUT PUTIH*

Jari kelingking berhubung rapat dengan ginjal, memijat kelingking dapat menguatkan ginjal dan mencegah rambut menjadi putih.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share.


Keajaiban Jari Kelingking Yang Ramai Tidak Tahu, Amalkan Petua Ini Untuk Cegah 28 Jenis Penyakit... Keajaiban Jari Kelingking Yang Ramai Tidak Tahu, Amalkan Petua Ini Untuk Cegah 28 Jenis Penyakit... Reviewed by Donny Ien on 21:19 Rating: 5

No comments